Sosialisasi Peran Serta Remaja Untuk Sudut Baca Desa

Sosialisasi Peran Serta Remaja Untuk Sudut Baca Desa

sosialisasi-peran-serta-remaja-untuk-sudut-baca-desa

Cikande- Rabu( 11/01/2023) TP-PKK Kecamatan Cikande mengadakan Sosialisasi Peran Serta Remaja Untuk Sudut Baca Desa. Sosialisasi ini sendiri dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah,Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Cikande, dan Pegiat literasi Desa Se-Kecamatan Cikande. Dengan diadakannya sosialisasi ini semoga kedepannya anak-anak muda gemar dalam membaca. 

Camat Cikande Bpk.Mochamad Agus berharap kedepannya Desa punya ruang tersendiri untuk Ruang Baca dan Pojok Baca. 

"Buku adalah jendela dunia karna dibuku itu banyak bermacam bacaan seperti cara budidaya ikan, cara memasak, ilmu pengetahuan alam, ilmu sosial, dan lainnya." Tutur Camat

Dicikande sendiri hanya Beberapa Desa yang sudah Mempunyai Ruang tersendiri untuk Sudut Baca atau Pojok Baca.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah bpk H. Aber, M.Pd mengatakan " Yuk kedepannya Cikande kita bangkitkan kita bangun, anak-anak muda harus punya harapan harus punya harapan dan angan-angan, karena dengan membaca kita mendapatkan ilmu  dan mendapatkan karakter kita"

Ketua TP-PKK Kecamatan Cikande ibu Hatmawati Agus berharap pegiat dapat memberikan Motivasi dan Kreativitasnya untuk kemajuan Sudut Baca Desa seperti membentuk Sudut Baca agar Menarik untuk dikunjungi.